herdermssingkil

Ditulis oleh Ms Singkil on .

bersama ke 2.jpg

www.ms-singkil.go.id

Selasa tanggal 21 April 2020, Mahkamah Syar’iyah Singkil melaksanakan acara pengantar alih tugas Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil. Berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 93/KMA/SK/III/2020 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil, Mujihendra, S.H.I., M.Ag. dipromosikan menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan.


Acara yang bertempat di ruang sidang Mahkamah Syar’iyah Singkil ini dihadiri oleh Ketua, para Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional serta seluruh staf Mahkamah Syar’iyah Singkil. Acara pengantar alih tugas dimulai pada pukul 11.00 WIB setelah acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Hakim baru. Rangkaian acara diawali dengan sambutan serta pesan dan kesan mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Singkil yang disampaikan oleh Said Nurul Hadi, S.H.I., M.E.I. (Hakim MS Singkil). Dalam pesan kesannya beliau menyampaikan bahwa Bapak Mujihendra, S.H.I., M.Ag. adalah sosok yang berdedikasi tinggi terhadap kemajuan kantor Mahkamah Syar’iyah Singkil. Sudah banyak perubahan ke arah positif yang terjadi di Mahkamah Syar’iyah Singkil berkat ide cemerlang beliau sebagai Wakil Ketua.

bersama.jpg
Selanjutnya, pesan dan kesan dari pejabat yang diantar tugas. Dalam sambutannya, Bapak Mujihendra, S.H.I., M.Ag. menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Singkil atas kerjasama yang baik selama ini. Beliau juga memohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Singkil dan berharap agar tali silaturahmi bisa tetap terjalin.
Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil, Fauziati, S.Ag., M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas promosi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan. Beliau berharap semoga Bapak Mujihendra, S.H.I., M.Ag. semakin sukses ke depannya.


Acara pengantar alih tugas ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh M. Raihan, S.Ag., S.H., M.H. (Panitera MS Singkil) dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata, pemberian ucapan selamat serta foto bersama.