herdermssingkil

Ditulis oleh Ms Singkil on .

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Ms Singkil


Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Singkil pada hari Kamis, 23 Mei 2019, mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturrahim di kalangan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Singkil. Acara buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Singkildari Hakim, pegawai, ibu-ibu Dharmayukti Karini dan honorer beserta keluarga.

Acara buka puasa yang di adakan di ruangan Tunggu Mahkamah Syar’iyah Singkil ini dimulai pada pukul 18.00 wib. Acara dimulai dengan Tausiyah sambil menunggu waktunya berbuka. Yang disampaikan oleh Bpk Arsudian Putra, S.H.I Hakim Mahkamah Syar’iyah Singkil yang dalam tausiahnya, beliau menerangkan tentang Peristiwa Turun Nya Al-Qur’an


Setelah buka bersama dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan shalat taraweh berjamaah di tempat yang sama. Sebagai informasi, tiap tahun tradisi acara buka bersama diadakan di lingkungan Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah. Oleh karena itu, Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil berharap tradisi ini kiranya terus dilanjutkan, karena tradisi buka bersama ini sangat urgen dalam menjalin dan mempererat silaturrahim serta mengintenskan komunikasi di kalangan warga Mahkamah Syar’iyah Singkil.