herdermssingkil

ZONA INTEGRITAS.jpg

MAHKAMAH SYAR’IYAH SINGKIL IKUT MEMPERINGATI DAN MEMERIAHKAN PERINGATAN HUT MA RI KE-77
 
Singkil (22/08), Mahkamah Syar’iyah Singkil turut menyelenggarakan kegiatan Upacara Peringatan HUT MA RI ke-77 yang diselenggarakan di halaman gedung Mahkamah Syar’iyah Singkil. Upacara peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil, Anas Rudiansyah selaku pembina dan diikuti oleh seluruh jajaran hakim, pejabat dan pegawai yang hadir. Pada kesempatan yang sama Pembina upacara selaku pimpinan satuan kerja turut menyampaikan pesan-pesan dari Ketua Mahkamah Agung RI tentang Peringatan HUT MA RI ke-77 dalam amanatnya.
IMG 7315

Rangkaian kegiatan peringatan HUT MA RI ke-77 yang dilangsungkan tersebut tidak hanya terhenti pada acara kegiatan Upacara saja. Seluruh jajaran Pimpinan, Pejabat, dan Pegawai juga telah Menyusun dan menjalankan beberapa rangkaian peringatan, seperti halnya pemotongan tumpeng, dan beberapa rangkaian acara lain yang semakin memeriahkan peringatan HUT MA RI ke-77 meskipun tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah diatur dan disepakati.

IMG 7357

Pada kesempatan peringatan HUT MA RI tersebut, Kejaksaan Negeri Aceh Singkil pada Jum'at 19 Agustus 2022 turut ikut serta memberi ucapan dan menyemarakan HUT MA RI KE 77 di gedung Mahkamah Syar'iyah Singkil. Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Muhammad Husaini, didampingi jajaran Jaksa dan pegawai serta staf Kejaksaan Negeri Aceh Singkil yang kemudian disambut hangat oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Singkil, Anas Rudiansyah beserta jajaran hakim, pegawai dan staf Mahkamah Syar'iyah Singkil.

Hal ini diharapkan menjadi tonggak sinergitas antara Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dan Mahkamah Syar'iyah Singkil dalam menegakkan keadilan khususnya dalam ranah Hukum Jinayat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil kedepannya. (MS.Skl)

20220819 084950