herdermssingkil

Eid Mubarak 1 min

Dilihat: 142

Mutasi dan Rotasi Jabatan merupakan suatu keniscayaan pada organisasi yang sehat. Keberhasilan kinerja seseorang harus teruji dalam setiap tempat, sehingga keberhasilan kinerja kita bisa bernilai universal dan tidak sektoral. Dinamika pada sebuah tempat tentu tidak sama, problem yang dihadapi juga bisa saja berbeda namun pekerjaan tetaplah sama.

Senin, tanggal 8 Maret 2021 pukul 11.00 WIB, Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil, Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. mengambil sumpah jabatan dan melantik Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Singkil yang baru. Acara yang bertempat di ruang sidang Mahkamah Syar’iyah Singkil ini dihadiri oleh Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Singkil serta para tamu undangan. Adapaun pejabat yang dilantik adalah, Nizar, S.Ag., menggantikan Sufriadi, S.H.I. yang mutasi sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi. Bertindak sebagai saksi pada pelantikan tersebut yaitu M. Raihan, S.A.g., S.H., M.H. (Panitera MS Singkil) dan Sayed Tarmizi, S.H. (Panitera Muda Permohonan MS Singkil).

WhatsApp Image 2021 03 09 at 10.15.52

Nizar, S.Ag. sendiri sebelumnya merupakan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi yang berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Nomor 76/SEK/Kp.I/SK/I/2021 tanggal 29 Januari 2021 dimutasikan sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Singkil.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Singkil. Beliau berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

WhatsApp Image 2021 03 08 at 16.57.08

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera MS Singkil, M. Raihan, S.A.g., S.H., M.H., pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta foto bersama.